Hasil Keputusan Sidang: MK Menolak Gugatan Sengketa Pilpres 2014

hasil akhir sidang mk sengketa pilpres 2014
Prabowo - Hatta pada sidang MK

Garuda News.com, - Hasil Pemilu 9 Juli kemarin masih menjadi kontroversi hingga sekarang. Pasalnya sejak penghitungan suara 22 Juli Pihak Prabowo - Hatta belum legowo atas keputusan KPU yang memenangkan Pihak Jokowi - JK. Ketidak-legowoan itu disanpaikan dengan berbagai ungkapan, Mulai dari menarik diri dari penghitungan suara yang masih berjalan, hingga mempermasalahkannya ke Mahkamah Konstitusi.

Sampai detik ini sejak beberapa beberapa minggu yang lalu masa Prabowo memenuhi jalan depan gedung MK selama persidangan berlangsung. walaupun jumlahnya dari hari ke hari semakin berkurang, namun sejak pagi tadi sudah sesuai perkiraan kepolisian setempat bahwa masa akan bertambah pada hasil akhir putusan MK. Diharapkan tidak akan terjadi hal yang berbau kekerasan saat menerima hasil keputusan ini.

Hasil Keputusan Akhir Sidang MK pada Sengketa Pilpres 2014 yaitu ditolaknya gugatan Tim Prabowo - Hatta. Semoga ini gugatan yang terakhir dari Tim Koalisi merah putihnya Prabowo Hatta. Agar tidak mengganggu dan segera berlanjutnya kepemerintahan yang baru dari presiden terpilih

Namun, sesuai informasi sebelumnya jika Prabowo masih kalah dalam sidang MK ini, Prabowo akan menggugat KPU ke "MK MK yang lain" yaitu PTUN dan MA, “MK hanya salah satu cara kita” tegas anggota tim Prabowo-Hatta, Andre Rosiade.Baca artikel tersebut pada Gugatan Prabowo Selanjutnya.