Angel Di Maria Resmi Milik Manchester United

Angel Di Maria
 
GarudaNews - Pemain Los Blancos Real Madrid Angel di Maria kini resmi bergabung dengan klub setan merah Manchester United, Selasa (26/8/2014).setelah pelatih Carlo Anceloti menahan agar dirinya bisa tetap bertahan di El Real tetapi hal itu tak membuat Angel di Maria mengurungkan niatnya untuk bertahan di Real Madrid. pemain asal Argentina Angel di Maria kini menjadi pemain termahal di Premier League sepanjang sejarah.

Seperti yang diberitakan dilansir BBC, Manchester United harus mengeluarkan kocek untuk mendapatkan pemain asal Argentina ini dengan membayar sebesar 59,7 juta Pound Sterling kepada Real Madrid untuk mendapatkan Angel di Maria. Jumlah 59,7 juta Pound Sterling ini setara dengan Rp 1,16 triliun.

dan ini menjadi sebuah rekor pembelian termahal di Premier League. penjualan rekor pemain termahal sebelumnya dipegang oleh the blues Chelsea ketika memboyong Fernando Torres dari Liverpool. saat itu the blues Chelsea harus merogoh kocek sebesar 50 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 971 miliar. Selamat datang di Old Trafford Mancester United Angel di Maria